Laman

Powered By Blogger

Pengikut

Kamis, 15 Juli 2010

PACU JALUR RAYON II

Kecamatan Hulu Kuantan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pacu Jalur tingkat kecamatan di rayon II (Kecamatan Kuantan Mudik, Gunung Toar dan Hulu Kuantan) 2010, mulai melakukan berbagai persiapan. Bahkan panitia pelaksana pacu jalur tingkat kecamatan rayon II ini sudah dibentuk Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Pemkab Kuansing, pelaksanaan pacu jalur tingkat kecamatan di rayon II ini, akan dilangsungkan mulai 15,16,17 Juli 2010 di arena perpacuan Topian Gudang Pulau Gobah Desa Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan.
Masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan, juga diminta untuk meningkatkan kebersihan lingkungannya, terutama yang berada di ruas jalan utama hingga ke arena pacu jalur. Memasang umubul-umbul di depan rumah masing-masing hingga berakhirnya peringatan HUT Kemerdekaan RI, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Selagi matahari bersinar, masih ada hari esok, masih ada kesuksesan bisa diraih, kegagalan adalah "enjoy" yang tertunda, cepat bangkit!. Berdoa dan berusaha dan ubah pikiran untuk bermindset sukses.